Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Daftar 8 CCTV HP Android Terbaik dan Gratis 2020

Daftar 8 CCTV HP Android Terbaik dan Gratis 2020
Alfred Home Security Camera

Daftar 9 CCTV HP Android Terbaik dan Gratis 2020

Memasang CCTV menjadi salah satu hal yang penting untuk dilakukan agar rumah atau kantor tetap aman saat ditinggal bepergian. Saat ini proses pemasangan CCTV menjadi lebih mudah karena bisa menggunakan aplikasi CCTV HP atau Android. Dengan kemudahan pemasangan CCTV ini, maka keamanan rumah anda bisa lebih terjamin.

Aplikasi CCTV HP Android bisa dipasang dimanapun dan kapanpun, berbeda dengan aplikasi CCTV WiFi yang ada pada PC. Dengan adanya CCTV HP Android ini, maka Anda dapat memasangnya saat mudik atau bepergian jauh. Dalam artikel di bawah ini akan dibahas tentang daftar CCTV HP Android terbaik dan gratis 2020.

TOC / Daftar Isi

8 Deretan CCTV HP Android Gratis dan Terbaik 2020

Cara kerja CCTV HP Android adalah dengan memanfaatkan HP Android yang sudah tidak dipakai menjadi CCTV. Dengan cara ini, maka Anda tidak perlu lagi memasang CCTV dengan harga yang mahal. Cukup menggunakan HP Android yang sudah tidak terpakai namun kondisinya masih bagus.

Jika Anda sudah memiliki CCTV yang dipasang di rumah namun ingin tetap mengawasinya, maka bisa memasang aplikasi CCTV HP jarak jauh. Caranya adalah dengan menyambungkan CCTV ke HP. Berikut ini daftar CCTV HP Android terbaik 2020 yang dapat Anda pilih:

Back to Content ↑

1. Alfred Home Security Camera

Untuk Anda yang ingin memasang CCTV di rumah, maka tidak harus memasang yang seperti di kantor. Cukup menggunakan CCTV HP Android dengan memanfaatkan HP bekas yang anda miliki.

Alfred Home Security Camera merupakan rekomendasi aplikasi CCTV HP Android terbaik yang dapat Anda pilih. Apabila Anda sudah memiliki CCTV di rumah namun tetap ingin memantau keadaan maka bisa memanfaatkan fitur yang ada di Alfred Home Security Camera.

Fitur lain dari aplikasi ini adalah live video streaming, remote access, night vision, dan motion detector. Berbagai fitur tersebut bisa Anda nikmati secara gratis. Jika Anda menginginkan fitur HD Recording agar hasil video lebih jelas, maka bisa berlangganan fitur premiumnya.

Jika Anda tidak memiliki HP cadangan lain, maka bisa mengunjungi laman https://alfred.camera/webapp untuk mengawasi CCTV HP Android di rumah.

Back to Content ↑

2. DroidCam

DroidCam merupakan aplikasi CCTV HP Android jarak jauh dengan kualitas HD 720p. Dengan kualitas video HD tersebut, maka Anda dapat melihat dengan jelas tayangan rekaman CCTV.

Jika Anda ingin menggunakan HP Android bekas menjadi CCTV dengan aplikasi DroidCam, maka bisa menghubungkan WiFi IP yang ada pada aplikasi ke HP Android yang Anda pakai. Aplikasi CCTV HP Android ini akan bekerja seperti webcam IP, karena memiliki gambar yang jelas dan jernih.

Back to Content ↑

3. WardenCam

Aplikasi CCTV HP Android berikutnya yang dapat Anda gunakan adalah WardenCam. Berbagai aktivitas di rumah bisa Anda pantau menggunakan aplikasi CCTV yang satu ini, termasuk juga WiFi Baby Monitor.

Selain itu, aplikasi WardenCam juga memiliki fitur two-way audio support, multi-camera setup, dan pendeteksi gerakan. Dengan berbagai fitur yang dimiliki tersebut, maka akan memudahkan Anda dalam memantau keadaan rumah melalui kamera CCTV HP Android.

Akan tetapi, aplikasi ini tidak memiliki situs web yang bisa digunakan untuk mengawasi CCTV HP Android yang di ada di rumah. Oleh karena itu, Anda harus memiliki dua HP Android yang berfungsi sebagai kamera CCTV dan pemantauan. Jika tidak memiliki dua HP Android, maka Anda bisa membeli HP bekas dengan harga yang murah.

Back to Content ↑

4. AtHome Video Streamer dan AtHome Camera

Aplikasi AtHome Video Streamer dan AtHome Camera merupakan aplikasi CCTV HP Android selanjutnya yang dapat Anda pilih. Aplikasi yang satu ini memiliki fitur yang canggih, sehingga bisa Anda gunakan sebagai aplikasi home security terbaik.

Kedua aplikasi ini memiliki fungsi yang berbeda. Jika aplikasi AtHome Camera berfungsi sebagai kamera CCTV yang bisa Anda instal pada perangkat CCTV HP Android. Sedangkan aplikasi AtHome Video Streamer berfungsi untuk memonitor kamera CCTV yang sudah terpasang.

Lalu, untuk menghubungkan kedua aplikasi ini Anda hanya perlu memindai barcode atau QR Code yang ada pada aplikasi AtHome Camera dengan HP Android lain yang terinstal AtHome Video Streamer.

Back to Content ↑

5. IP Webcam

IP WebCam juga menjadi CCTV HP Android dengan kualitas yang dapat diandalkan. Aplikasi ini dapat digunakan sebagai CCTV Home Security terbaik, karena mampu merekam berbagai aktivitas yang terjadi di rumah. Aplikasi yang dikembangkan oleh Pavel Khlebovich ini dapat merekam suara dan pergerakan orang dengan jelas.

Untuk bisa menggunakan aplikasi IP Webcam, maka Anda harus menggunakan dua HP Android, PC, atau tablet. Aplikasi IP Webcam juga cocok digunakan sebagai aplikasi CCTV WiFi untuk laptop.

Untuk memonitor pemantau kamera, Anda juga bisa menggunakan berbagai cara, seperti melalui browser atau VLC Media Player. Aplikasi ini cukup mudah digunakan, karena banyak cara yang bisa dilakukan untuk memantau.

Back to Content ↑

6. SeeCiTV

Aplikasi SeeCiTV merupakan CCTV HP Android yang mampu menghasilkan gambar tajam sampai 1080p. Dengan gambar yang tajam ini, maka berbagai gerakan dapat diamati dengan jelas.

Selain itu, SeeCiTV memiliki kelebihan lain yakni hemat penggunaan daya baterai, sehingga Anda dapat menggunakan HP Android sebagai kamera CCTV dalam waktu yang lama tanpa perlu mengecasnya.

Aplikasi ini bahkan direkomendasikan sebagai aplikasi home security terbaik, karena monitor CCTV tetap mampu bekerja dengan keadaan layar tidak menyala. Jaringan koneksi internet yang digunakan SeeCiTV adalah konfigurasi TLS/DTLS encrypted protocol.

Back to Content ↑

7. Security Camera CZ

Jika Anda masih merasa aplikasi CCTV HP Android yang disebutkan di atas masih sulit digunakan, maka bisa mencoba Security Camera CZ. Aplikasi ini lebih sederhana, sehingga mudah digunakan dan tentu saja gratis.

Penggunaan aplikasi Security Camera CZ ini lebih mudah, karena Anda hanya perlu menghubungkan dua HP Android yang sudah terinstal aplikasi ini dan login dengan akun yang sama.

Selanjutnya pilih HP Android mana yang akan bekerja sebagai monitor pemantau CCTV dan mana yang bekerja sebagai CCTV HP Android. Sebaiknya Anda menggunakan HP bekas dengan harga yang murah sebagai CCTV HP Android.

Back to Content ↑

8. EyesPie

EyesPie juga merupakan aplikasi CCTV HP Android yang bekerja tanpa WiFi atau dengan sambungan internet biasa. Dengan menggunakan EyesPie maka Anda akan mendapatkan hasil rekaman dengan gambar yang tajam.

Kelebihan lainnya adalah Anda bisa menyambungkan CCTV HP Android dengan HP monitor hanya menggunakan nama perangkatnya. Selain itu, Anda juga bisa mendengar dengan jelas suara yang terekam di CCTV HP Android. Sehingga Anda bisa melihat tayangan CCTV sekaligus dengan suaranya.

Back to Content ↑

Bagaimana? Menggunakan HP Android sebagai CCTV di rumah jauh lebih mudah dan murah kan? Selain itu, Anda juga bisa memanfaatkan HP bekas yang sudah tidak terpakai sebagai CCTV HP Android, sehingga lebih ekonomis. Demikian informasi tentang daftar CCTV HP Android gratis dan terbaik 2020 ini, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!