Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Nama ML Keren Unik

Nama ML Keren Unik
Nama ML Keren Unik

Nama ML Keren Unik

Jika Anda adalah pemain Mobile Legend, nickname atau ID adalah sesuatu yang penting untuk diperhatikan. Apalagi jika sudah tergabung di dalam tim e-Sport profesional. Jika Anda bingung membuatnya, artikel ini akan merekomendasikan nama ML keren unik yang bisa Anda pakai.

Para Pro player bahkan banyak yang lebih dikenal dengan nickname atau ID Mobile Legend yang digunakan daripada nama aslinya. Agar kalian memiliki nickname yang keren dan unik, silakan simak artikel di bawah ini karena akan ada berbagai rekomendasi nickname yang bisa digunakan:

TOC / Daftar Isi

Nama ML Keren Unik

Secara default, saat kita pertama kali memainkan game Mobile Legend akan ada nama akun yang dibuat secara random oleh name generator di dalam game. Sayangnya, nama tersebut terlalu acak dan kurang menarik. Untuk itu kalian bisa menggantinya dengan nama yang lebih unik dan keren.

Agar lebih menarik, Anda bisa menggunakan kombinasi bahasa Inggris, bahasa Jepang, atau menambahkan simbol khusus di depan dan di belakang nickname. Anda juga bisa menggunakan nama salah satu karakter favorit di film atau anime kesukaan.

Berikut akan kami rangkum rekomendasi nama ML keren unik berdasarkan kategori tertentu, silakan simak ulasannya di bawah ini:

Back to Content ↑

1. Kombinasi Huruf dan Simbol Keren

Nama ML keren unik yang pertama bisa menggunakan kombinasi huruf dan simbol-simbol keren. Kombinasi ini bahkan sering dijumpai pada pemain top global maupun pemain-pemain e-Sport profesional. Beberapa nama tersebut adalah sebagai berikut:

☬ᴀʟɪᴇɴ☬ Virus™
ঔৣ☬PŰŔÎÅŘŞÝÄ☬ঔৣ ♠ACE♠
~♕乂Ø§Ű§乂♕~ დ ɧєη†aɨ 愛
✖‿✖мαѕнмєℓℓσω✖‿✖ ※•Vεησм•™
♜ Leͥgeͣnͫd wσlvєrínє
ℜ℮ɖ ຮt?メ 《♡Ýøűř Ķîņģ♡》
♜ チนℜΐนฐ↯漢 m√p•zDÏÅZ
мℓ gєм.ι ☆Good Charm☆
•®α©€•[ÑęŤ]Cøøĺ Fřø єχтяємє
∆§§★§IN★‡ION нωαиg нуυиנιи
★XROSSFIRE★ C̶e̶r̶i̶a̶l̶K᷉᷈i᷉᷈l᷉᷈l᷉᷈e᷉᷈r᷉᷈
♜ Ɓ℮ɲɪʈ℮ʑ⇜ ༺ᴳᵒᵈ༻
༺TopGaming༻ ঔৣ☬Raikage☬ঔৣ
★Ark4nghel★ ᴴᴬᵂᴷmatch
☆£€gAc¥☆ ༒Łєğєηðś༒
J00X-X3R TR○○p5
♜ кυωαꀤτ— 練 ⓑⓡⓞⓞⓓⓜⓞⓣⓗⓔⓡ
ᴬˣᴱ•|ᶜᴬᴿᴼᴸᵞᴺᴱ ᴾ ᵁ ᴮ ᴸ İ Ç ᵀ ᴼ ᴸ ᴼ Ļ
ᴴᴬᵂᴷmatch モ∆ииㄚ:и◊ ㎡∑Яςㄚ

Back to Content ↑

2. Nama-Nama Karakter Anime atau Film

Nickname yang cukup sering digunakan selain kombinasi huruf dan simbol adalah nama-nama karakter dalam anime atau film, nickname tersebut termasuk nama ML keren unik yang sangat membekas di benak orang lain saat melihatnya.

Paling menarik adalah karakter-karakter yang bukan karakter utama dalam sebuah anime, game, atau film, namun namanya begitu familiar dan keren untuk dijadikan nickname. Meski begitu, Anda juga bisa menggunakan nama karakter utamanya. Beberapa contohnya adalah sebagai berikut:

Ace Heatfist Aikawa
Aizawa Akatsuki
Akira Kinarat legend
Artemis Archee
Mikasa Ackerman Annie Leonhart
Black Widow Vegeta
Frieza Trunks
Picolo Geomancer
Storm Spirit Snorlax
Jiggly Puff Kaneki
Rikimaru Katnis Everdeen
Luffy Zoro
Kuzan Mr. 3
Travis LeLouch17
JaredCasimiro Amanojaku
Killua Zoldyck Ichigo
Drax the Destroyer Earth Splitter
Majin Buu Kaguya
Obito Venom
Naruto Orochimaru
Tarzan Shen King
Harry Potter Hermione
Bigboss KangLin

Back to Content ↑

3. Istilah-Istilah Kekinian dan Lucu

Selain nama karakter, istilah kekinian dan lucu juga bisa membuat nama ML keren unik yang membekas. Semakin unik nama-nama tersebut, terkadang memberikan kesan menarik bagi lawan atau teman yang melihatnya. Terlebih jika permainan Anda di Mobile Legend begitu impresif.

Untuk mengetahui istilah-istilah lucu dan kekinian apa yang bisa digunakan untuk membuat nickname di Mobile Legend, silahkan simak rekomendasi nama-nama unik dari kami melalui tabel berikut:

untouchable OwO Rawles
Bunikels i ama
NotLost l e m b e X
nikename Nam Plak
Ter La Lu ᴴᴬᵂᴷmatch
saya dan 4 nama² Rockyroad
nama2 3 4 Tercyduk
Bakteri Baik Bakteri Jahat
Captain olleng Mama Muda
Nik lo Deon Keran Bocor >=
Jago Edit Biawak Batam
CIMOL Paruttt Cacing migrain
Papi Chulo BeBek Overthinking
Mental Breakdance Kodok Snorkling
Kecoa jiper Kambing Marathon
Tele tubeer Mipan Zuzuzu
ĸeropoĸ leĸoe Jess Limitless
Cicak Mozarella Pori-pori Ponari
Es Jeruk Bakar Semut Goyang
Impostor Pal Pale Pale
Kura-kura Ninja Anak Buah Cimoy

Nama-nama nyeleneh seperti ini akan sering kita jumpai saat bermain Mobile Legend. Selain menjadi tren, nama nyeleneh justru akan membuat ID Anda mudah unik dan berkesan, sehingga akan mudah diingat dan mudah juga untuk saling menambahkan teman untuk bermain.

Back to Content ↑

4. Menggabungkan 2 Nama atau Istilah

Selain menggunakan rekomendasi nama-nama di atas, Anda bisa juga membuat nama ML keren unik dengan menggabungkan 2 nama atau istilah secara acak. Di tabel berikut akan tersedia nama depan dan nama belakang yang bisa Anda padu-padankan menjadi nickname yang keren:

Nama Depan Nama Belakang
Travis Cooper
Monster Thunder
Iron Boy
Dragon Guy
Cool Belatrix
Black Mamba
The Big Faye
The Giant Head
Truman Fire
Martin Sama
The Lonely Schuma
Piggy Man
Bull Spirit
Heavy Sunday
Snowy Hole
Hell Almighty
The Great Gun
The Angry Bird

Kombinasi seperti ini bisa Anda ciptakan dari gabungan nama apa saja sehingga nantinya bisa membentuk sebuah julukan tertentu. Dari contoh diatas, kombinasi yang bisa tercipta antara lain Travis Thunder, The Lonely Guy, The Great Sama, dll.

Silakan buat nama ML keren unik menurut Anda sendiri dengan kombinasi-kombinasi tersebut. Jika ingin menggunakan istilah dalam bahasa Indonesia atau bahasa lain juga bisa. Tinggal cari saja kombinasi kata depan dan belakang yang keren.

Back to Content ↑

5. Menggunakan Julukan Nama Sendiri

Membuat nama ML keren unik bisa juga sedikit narsis dengan menjuluki diri sendiri. Salah satu contohnya adalah Jess No Limit. Dengan nama asli Justin yang digunakan sebagai nama depan Jess lalu ada julukan No Limit di belakangnya membuat namanya menjadi keren.

Anda bisa menerapkan penamaan seperti ini dengan julukan dalam bahasa Indonesia ataupun bahasa Inggris. Beberapa rekomendasi yang bisa digunakan adalah sebagai berikut:

Nama Nickname
Rizky Rizz The Bloodseeker
Dimas Dimas D’King
Totok Kill D’Totok
Lukman Lux Warrior
Henry The Henry Slam
Budi The Bood’s SAVAGE
Rudi Rudi Penghancur
Shinta Shadow Synn
Nugie Boom Nugie Boom
Erik Rix Move
Glen Gleen Everywhere
Lionel Lion Heart
Jackie Jacky Trap
Vio Vioo Legend
Aji Aji Dante
Goldy Goldy si Darah Tebal
Michael Mike The Gun Master
Bruce Unbeaten Bruce
Ghofar Ghofar Pergi Jauh
Jean Jin Jean Jun

Istilah-istilah atau julukan yang bisa Anda gunakan sebenarnya ada sangat beragam. Anda bisa menggunakan julukan dalam WWE seperti The Big Show, Undertaker, dll. Menjadi narsis di dalam game terkadang memang cukup seru, asalkan tidak dilakukan di dunia nyata tentunya.

Back to Content ↑

Beberapa nama ML keren unik di atas memang sering kita jumpai saat memainkan game MOBA paling populer ini. Jika Anda bingung membuatnya, silakan gunakan beberapa contoh di atas atau membuatnya sendiri dengan metode penamaan yang dicontohkan. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!