Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Brain Out, Game Asah Otak dan Kreativitas yang Bisa Anda Coba

Brain Out, Game Asah Otak dan Kreativitas yang Bisa Anda Coba
Brain Out, Game Asah Otak dan Kreativitas yang Bisa Anda Coba

Brain Out, Game Asah Otak dan Kreativitas yang Bisa Anda Coba

Dewasa ini, permainan atau game adalah suatu hal yang sering kali menjadi pelarian ketika bosan atau sekedar mengisi waktu luang. Sistem permainan yang asyik dan seru dari sebuah game tentu saja akan membuat Anda ketagihan dan ingin memainkannya terus menerus.

Mengaku pintar dan memiliki kreativitas tinggi? coba deh game seru Brain Out. Game ini begitu diminati oleh gamers Indonesia. semua review juga menunjukkan hal yang positif. Ada yang mengungkapkan bahwasannya Brain Out mampu mencerdaskan otak pemain.

Nama lengkap dari game ini adalah Brai Out: Can You Pass it. Game ini telah diunduh oleh lebih dari 50 juta pengguna, dalam kurun waktu 5 bulan. Sehingga populasinya mampu mengalahkan Free Fire serta Mobile Legend yang telah ngetrend beberapa waktu lalu.

TOC / Daftar Isi

BACA JUGA: 10 Kebiasaan yang Membuatmu Makin Pintar

Brain Out Game Kocak dan Menghibur

Game Brain Out: Can You Pass it dirilis oleh sebuah perusahaan dari Hongkong yaitu Focus Apps. Developer tersebut menyatakan bahwa game ini mampu meningkatkan kinerja otak, mengasah kreativitas sehingga pemain mampu berpikir lebih logis dan refleks.

Game yang merupakan kategori edukasi ini memiliki tampilan grafis yang menarik dengan kartun santai dan sederhana. Sistem permainannya juga mudah dan simple, Anda hanya perlu memecahkan masalah atau pertanyaan yang dilontarkan dengan menggeser atau menekan objek.

Meskipun terlihat begitu mudah, namun Anda akan disuguhkan pertanyaan-pertanyaan dengan jebakan yang unik setelah berhasil melalui beberapa level yang ditentukan. Pertanyaan tersebut berisi jawaban yang diluar pikiran, unik dan absurd tapi benar.

Justru hal itulah yang menjadi daya tarik dan dianggap seru, kocak serta menghibur untuk para penggemarnya. Sebagai contoh, pada permainan level ke 3, Anda akan dihadapkan oleh pertanyaan “siapakah yang paling tinggi?” dan untuk jawabannya akan disediakan gambar jerapah, hamster, anjing dan gajah.

Untuk orang normal, pasti akan memilih jerapah, dan jawaban itulah sebagian besar yang dipilih. Akan tetapi itu dinilai salah. Lha terus apa jawaban yang benar? Jawaban yang benar pada level ini adalah matahari. Loh kok matahari? Iya karena ada gambar matahari yang terselip di bawah pertanyaan. Hmmm sungguh absurd bukan?

Jika Anda mengalami buntu pikir dan tidak menemukan jawabannya, game tersebut telah menyediakan jalan pintas berisi tips atau kunci jawaban pada bagian kanan atas tampilan layar. Namun, untuk menggunakan fasilitas tersebut tentu saja tidak gratis, Anda akan dikenakan biaya sebesar 29.000 untuk setiap 10 jawaban pintas yang diminta.

Untuk Anda yang enggan mengeluarkan biaya untuk mendapatkan bocoran kunci jawaban, maka jalannya adalah dengan menonton iklan yang disuguhkan oleh Brain Out. Jadi, pilih mana, pikir dulu, atau minta kunci jawaban?

Back to Content ↑

Brain Out Game Asah Otak dengan Kunci Jawaban Tak Terduga

Brain Out merupakan game yang memuat unsur parodi dan keseruan untuk mengasah otak serta menguji memori kreativitas dan kecepatan Anda. Jawaban yang dimunculkan dan dianggap benar berada diluar nalar, absurd namun benar dan akan memaksa Anda untuk berpikir kreatif.

Jika Anda mendambakan permainan yang seru, penuh dengan pertanyaan juga teka-teki yang beragam dan luas, seperti tes IQ dan EQ dengan tantangan yang luar biasa namun tetap santai dan seru. Maka game Brain Out: Can You Pass it adalah pilihan game yang tepat dan patut dicoba.

Namun tidak seperti deretan permainan yang sejenis, Brain Out tidak hanya menantang untuk berpikir logis namun juga mengharuskan Anda untuk berpikir kreatif dan mengerahkan semua imajinasi guna menyelesaikan tantangan dengan memberikan jawaban yang benar atas pertanyaan yang absurd.

Interface game asah otak yang sederhana dengan memunculkan berbagai persoalan dan tantangan yang harus dipecahkan untuk melanjutkan ke level atau sesi berikutnya. Jika jawaban tidak Anda temukan, seperti yang sudah disinggung sebelumnya Anda dapat mengklik tanpa petunjuk di bagian atas tampilan game.

Jika kehabisan game maka Anda dapat membeli petunjuk ataupun menonton iklan yang disediakan oleh Brain Out untuk mendapatkan petunjuk yang lebih banyak. Game ini menawarkan sensasi permainan yang menyenangkan, orisinil dan playability mengejutkan dengan jawaban yang tak terduga.

Back to Content ↑

3 Tips Bermain Brain Out

Seperti namanya, game ini mengharapkan jawaban yang kadang berada di luar nalar Anda. Jadi, untuk pemula adalah hal yang umum jika mengalami kegagalan atau kesalahan dalam menjaawab teka teki yang dihidangkan oleh game asan otak ini.

Ya, meskipun terkenal dengan game yang mengasah otak, namun sebenarnya Brain Out lebih mengedepankan kreativitas. Anda harus berpikir secara unik dan kreatif untuk mendapatkan jawaban yang tepat meskipun sebenarnya absurd. Nah justru dari situlah game akan terasa kocaknya.

Untuk melewati setiap stage atau levelnya, Anda harus menghadapi segala tantangan dengan kesulitan yang berbeda setiap levelnya. Jika sudah lelah dan buntu dengan jawaban yang selalu salah Anda dapat mencoba beberapa tips bermain Brain Out di bawah ini. Yaitu:

Back to Content ↑

1. Coba Berpikir Kreatif dan Out of The Box

Tips pertama yang dapat Anda lakukan adalah dengan berpikir di luar batas kewajaran. Mengapa demikian? Ya karena memang jawaban yang luar biasa serta tidak diduga yang diharapkan. Anda harus menjadi orang abnormal dan menghindari pemikiran normal.

Selain itu, kejelian juga perlu untuk mensukseskan bermain game. Anda harus memperhatikan setiap sudut tampilan game, kali saja ada gambar kecil yang terselip di bagian bawah mobil.

Back to Content ↑

2. Berdiskusi dengan Teman, Keluarga atau Orang yang Berada di Dekat Anda

Jika Anda telah mencapai level yang tinggi dan sulit serta tidak bisa memecahkannya, Anda dapat meminta bantuan kepada orang terdekat untuk berdiskusi tentang jawabannya. Lagi pula, game Brain Out akan terasa lebih seru jika Anda mengajak keluarga atau teman yang lainnya untuk ikut bermain.

Menikmati keseruan dan kesenangan bersama, bercampur dengan rasa ingin tahu dan harus tetap berpikir untuk kunci jawaban yang tak disangka-sangka. Setelah berhasil bersama-sama mencari kunci jawaban, maka ketawa pecah lebih meriah dan membuat ketagihan untuk memainkan level selanjutnya.

Back to Content ↑

3. Mengintip Langsung Kunci Jawabannya

Jika kedua tips di atas sudah tidak mempan dan Anda sudah menyerah mencari kunci jawaban. Maka jalan terakhir adalah dengan mencontek kunci jawaban Brain Out yang sedang Anda mainkan.

Pada tingkatan level tertentu memang kadang memiliki kesulitan serta membutuhkan tingkat kreativitas yang luar biasa. Anda dapat melihat kunci jawaban dari level yang sedang dimainkan melalui website brainoutlevel.com atau mencari diberbagai artikel yang memberikan kunci jawaban terkail level yang telah berhasil membuat Anda menyerah.

Back to Content ↑

Jadi, bagaimana sudah muncul keinginan untuk bermain Brain Out: Can You Pass it? Segera unduh dan install di ponsel Anda sekarang juga untuk menikmati sensasi bermain game edukasi yang kocak, seru dan menyenangkan. Pokoknya bikin nagih, satu level lagi ya, satu level lagi ya, begitu seterusnya. Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!