Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

6 Rekomendasi Tablet Samsung Terbaik 2020

6 Rekomendasi Tablet Samsung Terbaik 2020
Samsung Galaxy Tab A

6 Rekomendasi Tablet Samsung Terbaik 2020

Meskipun produk smartphone terus keluar dengan versi terbaru mereka dan menawarkan spesifikasi yang menarik, namun penggemar tablet tetap ada. Ya, cukup banyak pengguna memilih tablet untuk menggantikan smartphone karena alasan layar yang lebih lebar dan tablet memiliki portabilitas yang lebih baik daripada laptop.

Berbincang tentang tablet, Samsung termasuk salah satu vendor tablet yang cukup terkenal, terutama di Indonesia. Vendor asal Korea ini membuat cukup banyak produk tablet dengan berbagai spesifikasi yang tentu saja bisa dijadikan pilihan.

Nah, adanya banyak produk tablet Samsung di pasaran memang membuat Anda lebih leluasa untuk memilih. Namun, untuk memudahkan Anda memilih mana produk tablet yang tepat dan terbaik, ada beberapa rekomendasi produk tablet Samsung yang bisa Anda jadikan pertimbangan.

Apa saja? Simak beberapa ulasan di bawah ini.

TOC / Daftar Isi

6 Rekomendasi Tablet Samsung Terbaik

Kualitas produk tablet Samsung memang tidak perlu diragukan lagi. Selain konsep yang menarik dan spesifikasi yang beragam, ketahanan produk Samsung memang sangat baik sehingga banyak pengguna yang merasa puas. Hal inilah yang membuat penggemar produk tablet Samsung senantiasa ada dan bertambah.

Nah, ada beberapa produk tablet Samsung dengan variasi detail yang tersedia. Beberapa produk yang bisa dijadikan rekomendasi memilih ini diantaranya adalah sebagai berikut:

Back to Content ↑

1. Galaxy Tab A with S Pen

Galaxy Tab A with S Pen adalah salah satu tablet yang unik dari Samsung. Meskipun bukan produk terbaru, namun tablet ini tetap relevan untuk digunakan saat ini. Umumnya, salah satu tablet terbaik Samsung ini digunakan anak-anak untuk meningkatkan kreativitas dalam beraktivitas.

Lalu, bagaimana dengan spesifikasi tablet ini?

Nah, Galaxy Tab A with S Pen hadir dengan spesifikasi yang cukup menarik. Untuk ukuran layar, Samsung menggunakan layar dengan ukuran 10,1 inch yang cukup besar untuk tablet. Selain itu, ada processor Exynos 7870 dan RAM 3GB yang akan menjamin performa tablet ini senantiasa baik dan stabil.

Sayangnya, kapasitas memory internal tablet ini hanya 16GB sehingga Anda perlu selektif untuk menyimpan file. Nah, di pasaran, produk Samsung ini tersedia dengan harga sekitar 7,3 jutaan.

Back to Content ↑

2. Galaxy Tab A

Galaxy Tab A menjadi opsi lain untuk tablet terbaik yang bisa dijadikan rekomendasi bagi Anda. Produk Samsung ini bisa menjadi tablet untuk keluarga karena memiliki ukuran layar yang lebar, yaitu 10,5 inch dan juga adanya 4 buah speaker.

Selain itu, untuk masalah spesifikasi, Galaxy Tab A juga memiliki spesifikasi yang cukup menyenangkan. Di bagian processor, Samsung menggunakan processor Snapdragon 430 yang akan ditunjang dengan RAM dengan kapasitas 3GB dan memori internal 32GB. Sekilas, spesifikasi tersebut akan menghasilkan performa yang begitu menarik.

Tidak hanya itu, Galaxy Tab A ini hadir dengan kamera depan 5MP dan kamera belakang 8MP. Meskipun resolusi kamera tidak terlalu besar, hasil jepretan dengan tablet ini cenderung cukup berkualitas. Nah, harga Galaxy Tab A di pasaran adalah sekitar 5 jutaan saja.

Back to Content ↑

3. Galaxy Tab A 2019

Galaxy Tab A 2019 adalah pembaruan dari versi sebelumnya yang menawarkan performa lebih baik. Jika Anda mencari tablet yang multifungsi untuk bekerja dan bermain, maka produk ini adalah salah satu pilihan yang paling tepat.

Apa yang menarik dari Galaxy Tab A 2019 ini adalah tampilannya yang begitu elegan dengan ukuran yang compact yaitu 10,1 inch dan bezel tipis di bagian tepi. Selain itu, Galaxy Tab A 2019 juga hadir dengan 3D sound Dolby untuk kualitas suara yang begitu prima.

Terkait spesifikasi, Galaxy Tab A 2019 menggunakan processor Exynos 7904 terbaru yang ditunjang dengan RAM berkapasitas 3GB dan ROM 32GB. Sekilas, spesifikasi tablet ini cukup baik untuk menghasilkan performa yang luar biasa dan stabil. Nah, di pasaran, Galaxy Tab A 2019 dijual dengan harga sekitar 5,4 jutaan.

Back to Content ↑

4. Galaxy Tab S3

Galaxy Tab S3 adalah produk lanjutan yang bisa menjadi pilihan Anda ketika ingin membeli produk tablet Samsung yang berkualitas. Produk ini begitu menarik dengan fitur anti gores yang begitu berkualitas. Ya, hal ini dikarenakan Galaxy Tab S3 dibekali dengan material kaca untuk bagian depan dan belakang.

Selain meningkatkan kemampuan anti gores, material kaca ini juga membuat desain Galaxy Tab S3 begitu mempesona, terlebih dengan ukuran layar 9,7 inch yang tidak terlalu besar. Ya, dengan ukuran layar tersebut, Anda bisa membawa dan menyimpan tablet dengan lebih mudah.

Lalu, bagaimana dengan spesifikasi dari produk Galaxy Tab S3 ini?

Galaxy Tab S3 hadir dengan processor Snapdragon 920 yang akan ditunjang dengan RAM berkapasitas 4GB dan ROM 32GB. Ukuran RAM yang cukup besar akan membuat performa tablet ini begitu smooth dan bisa bebas dari masalah lag,

Tidak hanya itu, Galaxy Tab S3 memiliki baterai dengan kapasitas 6.000mAh. Di pasaran, harga Galaxy Tab S3 ini adalah sekitar 6,8 jutaan.

Back to Content ↑

5. Galaxy Tab A 2019 8 Inch

Jika Anda ingin mencari produk tablet dengan ukuran yang tidak terlalu besar, terutama untuk anak-anak, Galaxy Tab A 2019 8 inch adalah opsi yang sangat menarik untuk Anda. Ukurannya yang tidak terlalu besar tentu akan memudahkan anak Anda untuk mengoperasikan produk ini dan menyimpannya.

Hal lain yang menarik dari Galaxy Tab A 2019 8 inch adalah spesifikasi-nya yang cukup prima. Di bagian processor, Samsung menggunakan processor Snapdragon 429 dimana akan didukung dengan RAM berkapasitas 2GB dan ROM 32GB. Memang, kapasitas RAM tablet ini cukup minimalis karena setting penggunaannya yang juga minimalis.

Apa yang menarik dari produk ini adalah harganya yang cenderung terjangkau. Ya, di pasaran, Galaxy Tab A 2019 8 inch tersedia dengan harga hanya sekitar 1,8 jutaan.

Back to Content ↑

6. Galaxy Tab A with S Pen 2019 8inch

Rekomendasi lain untuk produk tablet Samsung adalah Galaxy Tab A with S Pen 2019 8 inch. Dilihat dari ukuran layarnya, tablet ini cocok untuk Anda yang memang mencari tablet dengan ukuran yang tidak terlalu besar. Namun, meskipun memiliki ukuran yang mini, performa Galaxy Tab A with S Pen 2019 8inch tidak bisa diremehkan.

Ya, tablet ini hadir dengan processor Exynos 7904 dan ditunjang dengan RAM berkapasitas 3GB dan ROM 32GB. Sekilas, spesifikasi tablet ini cukup menarik, terlebih kapasitas baterai yang digunakan juga cukup besar, yaitu 4.200mAh.

Hal lain yang menarik dari Galaxy Tab A with S Pen 2019 8inch adalah adanya aksesoris pen yang ditambahkan untuk membantu Anda dalam pengoperasiannya. Di pasaran, salah satu produk unggulan Samsung ini dijual dengan harga sekitar 4,5 jutaan.

Back to Content ↑

Dari beberapa ulasan di atas, ada beberapa rekomendasi produk tablet Samsung yang bisa dijadikan pilihan. Cek detail spesifikasi dari tablet tersebut dan pilih mana yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!