Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Cara Jadi Impostor Terus Menerus di Game Among Us

Cara Jadi Impostor Terus Menerus di Game Among Us
Cara Jadi Impostor Terus Menerus di Game Among Us

Cara Jadi Impostor Terus Menerus di Game Among Us

Anda mungkin suka bermain game yang lagi hits saat ini yaitu Among Us, namun merasa bosan jika menjadi Crewmate terus menerus bukan? Sekarang tidak perlu merasa khawatir lagi, sebab ada beberapa cara atau trik untuk cheat game Among Us. Cara tersebut tentunya sangat memungkinkan Anda untuk jadi Impostor secara terus menerus. Sangat menarik bukan?

Among Us pada dasarnya jadi game yang lagi booming sebab memiliki cara main yang menarik. Biasanya akan bergantung dengan role yang Anda peroleh, Crewmate maupun Impostor, masing-masing punya misi yang mana wajib untuk diselesaikan.

Sebagai Crewmate, tujuan utama Anda adalah memperbaiki semua komponen-komponen rusak. Sementara jika Anda memainkan Impostor, maka Anda memiliki tugas untuk membunuh Crewmate tanpa harus ketahuan siapapun! Semakin membuat penasaran ya.

Nantinya, masing-masing orang dapat memilih siapa yang bagi mereka dirasa paling mencurigakan untuk dilempar keluar. Namun apabila Anda ingin mengetahui cara untuk cheat Among Us, langsung saja simak ulasan lebih lanjut di bawah ini!

TOC / Daftar Isi

Cheat Among Us Agar Bisa Jadi Impostor Terus Menerus

Game Among Us saat ini menjadi salah satu game pilihan yang paling seru terlebih lagi bisa dimainkan bersama dengan teman-teman lainnya. Kerennya aplikasi yang satu ini bisa dimainkan 4 hingga 10 orang. Bahkan kebohongan Anda bisa diuji ketika bermain menjadi seorang Impostor. Among ud sendiri dapat dengan mudah Anda mainkan di perangkat mobile maupun PC dengan model Steam.

Dalam hal ini Anda bisa jadi seorang Impostor terus menerus dengan cara cheat Among Us. Nah, sebelum tahu cara yang bisa dilakukan sebaiknya Anda paham dan tahu dulu apa itu sosok Impostor dalam game Among Us.

Back to Content ↑

Apa itu Impostor pada Among Us?

Salah satu hal yang menjadikan banyak orang suka bermain jadi Impostor yakni ada keseruan tersendiri. Pasalnya ketika Anda berperan, sebagai seorang Impostor maka di dalam permainan Anda bisa berpura-pura menjadi Crewmate serta sembari diam-diam membunuh Crewmate yang lainnya satu per satu.

Bukan hanya itu saja, Anda bahkan juga bisa memakai vent yang digunakan untuk pergi pada satu tempat ke tempat yang lainnya secara cepat. Sangat menarik ya! Dengan begitu sehabis membunuh Crewmate, Anda bahkan dapat cepat-cepat cabut dari sana!

Lebih menariknya seorang Impostor bisa menang ketika dirinya berhasil membunuh atau menghabisi para kru dengan perbandingan jumlahnya 1:1. Hal yang sangat disayangkan, jumlah dari Impostor terbatas serta jauh lebih sedikit dibandingkan dengan Crewmate. Jadi kesempatan Anda untuk bermain jadi seorang Impostor jauh lebih kecil daripada main Crewmate.

Back to Content ↑

Cara Menjadi Seorang Impostor Among Us Menggunakan Cheat

Jika Anda sudah mulai muak terus saja dapat karakter Crewmate pada game Among Us, maka Anda bisa ikuti beberapa yang ada di bawah ini. Tujuanya adalah agar Anda bisa bermain menjadi seorang Impostor terus menerus Among Us. Langsung saja simak ulasannya ya!

Back to Content ↑

1. Unduh Mod Game Among Us

Langkah awal yang bisa Anda lakukan supaya bisa dengan mudah bermain sebagai Impostor terus pada game Among Us yakni unduh atau download MOD Among Us. Dengan adanya bantuan MOD ini, maka Anda nantinya dapat melakukan modifikasi di game sedemikian rupa.

Gambaran sederhananya begini, Anda dapat bermain sebagai Impostor secara terus menerus. Sementara itu, jika Anda bermain Crewmate, Anda dapat mengaktifkan MOD yang satu ini supaya bisa mengetahui siapa saja orang yang jadi Impostornya!

Walau seperti itu tidak disarankan juga bagi Anda untuk cheat ketika menggunakan game Among Us. Pasalnya konsekuensi yang akan diterima adalah akun Anda kemungkinan besar bisa kena ban. Hanya saja kalau memang Anda ingin mencoba. Ya bisa mencobanya.

Cara memakainya juga bisa dibilang gampang. Download atau unduh file APK pada HP Anda, kemudian install seperti halnya dengan biasa. Jika semuanya sudah selesai Anda dapat bermain Among Us secara sesuka hati! Bagaimana menarik bukan?

Back to Content ↑

2. Force Quit Among Us

Cara yang satu ini bisa dibilang jadi cara atau pilihan yang dirasa paling aman dan tentunya dapat Anda lakukan supaya bermain menjadi sosok Impostor secara terus menerus. Salah satu keuntungannya adalah, game Among Us tidak akan menghukum para player yang leave ketika sedang berada di tengah-tengah permainan.

Jadi meskipun Anda memperoleh peran Crewmate, maka Anda tetap bisa langsung melakukan force quit serta main game baru lagi. Jika sudah maka teruskan langkah-langkah yang sama hingga Anda bisa jadi pemain Impostor.

Walau di dalam game tidak terdapat penalti bagi pemain yang meninggalkan game, namun pasti teman-teman yang pada saat itu ada lobby Anda akan merasa kesal sebab sudah berkurang pemain. Apalagi jika sebagai Crewmate, yang mana vote 1 orang juga akan sangat berpengaruh pada alur game.

Hanya saja, jika Anda tidak ingin melakukan install MOD game Among Us, maka langkah inilah yang bisa sebagai cara paling tepat Mudah sekali bukan, Anda tidak perlu merasa takut jika akun Anda akan terkena ban!

Back to Content ↑

3. Bug Jaringan

Selain menggunakan cara force quit, ada cara lainnya yang mana bisa Anda lakukan supaya ketika bermain game Among Us bisa jadi Impostor secara terus menerus tanpa harus perlu download mod. Caranya mudanya yakni dengan melakukan abuse bug di jaringan game Among Us.

Caranya yang digunakan juga sangatlah mudah. Anda hanya perlu membuka game dari Among Us, kemudian join game. Nah pada saat gamenya telah segera mulai, Anda langsung mematikan data maupun WiFi yang sedang Anda pakai saat itu!

Setelah itu, buka kembali Game Among Us dan lakukan lobby lagi. Ada kemungkinan besar setelah itu Anda akan mendapat sosok Impostor. Namun hal yang perlu Anda ketahui ketika menggunakan cara satu ini maka bukan berarti pasti bisa ya. Sebab sifatnya kemungkinan besar atau tidak menentu. Namun tidak ada salahnya juga jika Anda mencobanya.

Bila mana nantinya setelah Anda mencoba cara satu ini dan masih memperoleh peran Crewmate, maka Anda pun bisa mengulangi cara yang sama sampai berkali-kali hingga nantinya Anda akan mendapatkan dosok Impostor. Jangan pernah malas untuk mencoba ya!

Back to Content ↑

Kesimpulan

Game Among Us merupakan game multiplayer yang bisa dibilang cukup unik dan tentunya mengasah kemampuan Anda sebagai pemain dalam berpikir kritis, refleks. Bukan hanya itu saja, bahkan keahlian Anda nantinya di dalam hal memanipulasi orang juga akan terasa.

Oleh sebab itu, sangat tidak heran jika banyak orang yang ketagihan bermain game satu ini. Tidak bisa dipungkiri pasalnya Among Us memang menjadi permainan yang cukup seru. Terlebih lagi ketika dimainkan bersama dengan teman-teman!

Back to Content ↑

Game ini pada dasarnya juga membuktikan apabila sisi grafik tidak jadi penentu kesuksesan sebuah game. Bahkan, game Among Us sendiri memiliki grafik yang simple sekaligus menarik perhatian bagi banyak orang! Jika Anda lebih suka bermain jadi Crewmate maupun Impostor langsung saja unduh aplikasinya dan mainkan. Selamat Mencoba, Terima Kasih dan Selamat Bermanfaat!