Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Aplikasi Nada Dering iPhone Terbaik

Aplikasi Nada Dering iPhone Terbaik
Aplikasi Nada Dering iPhone Terbaik

Aplikasi Nada Dering iPhone Terbaik

Anda bosan dengan nada dering iPhone yang itu-itu saja? Jangan ragu untuk mengupgrade koleksi nada dering demi mendapatkan pengalaman baru saat menerima panggilan. Kabar baiknya, ada sederet aplikasi nada dering iPhone yang bisa digunakan untuk custom ringtone.

Jika Anda memiliki jiwa dan bakat bermusik, aplikasi pembuat ringtone bisa jadi pilihan tepat. Tapi jika Anda tidak mau repot, ringtone downloader menyuguhkan puluhan hingga ratusan koleksi nada dering. Simak Tutorial iOS / iPhone OS Lengkap berikut dan pilih aplikasi kesayangan Anda.

TOC / Daftar Isi

5 Aplikasi Nada Dering yang Cocok untuk iPhone

Tersedia beragam pilihan aplikasi nada dering di App Store. Sayangnya tidak semua aplikasi bisa berfungsi dengan baik. Oleh karena itu, Anda patut selektif dalam menentukan pilihan. Jika Anda tidak punya banyak waktu untuk itu, jangan lewatkan ulasan lengkap aplikasi ringtone iPhone terbaik berikut.

Back to Content ↑

1. Ringtones Maker

Aplikasi pembuat nada dering ini memberikan kemudahan bagi Anda untuk membuat ringtone sendiri melalui iPhone. Dengan ukuran file yang relatif kecil, Anda bisa menciptakan nada dering yang khas dan tidak dimiliki oleh pengguna lain.

Ringtones Maker menawarkan sejumlah fitur menarik seperti koleksi ringtone selalu di-update, mulai dari nada dering lucu hingga nada dering SMS terbaru. Selain itu, terdapat pula banyak tutorial yang untuk menciptakan ringtone yang keren dan unik.

Menariknya, aplikasi gratis ini bisa digunakan untuk berbagai model iPhone bahkan hingga model terbaru yaitu iPhone 12 Pro Max. Pelajari juga cara menghapus aplikasi di iPhone jika suatu saat Anda sudah tidak ingin menggunakan aplikasi ini.

Back to Content ↑

2. RingTune

Anda sering tertipu dengan nada dering orang lain yang mirip dengan milik anda? Jika iya, aplikasi pembuat nada dering ini sayang untuk dilewatkan. Berbekal imajinasi dan kreativitas, Anda bisa menciptakan ringtone yang unik dan tidak dapat ditemukan di manapun.

Sederet fitur menarik dihadirkan untuk membawa iPhone Anda ke level yang berbeda. Sebut saja ribuan koleksi ringtone terpopuler dan baru yang bisa Anda unduh, serta dukungan untuk membuat ringtone tanpa batas. Sangat menakjubkan, bukan?

Setiap nada dering yang Anda buat akan disimpan di My Tones. Cukup akses folder ini untuk mengganti ringtone sesuai kebutuhan. Sebagai bonus, aplikasi ini juga menyediakan fitur wallpaper. Anda bisa memilih live wallpaper dari koleksi yang tersedia maupun membuat wallpaper sendiri.

Back to Content ↑

3. Free Ringtone Downloader

Bagi Anda yang tidak punya banyak waktu untuk berkreasi dan menciptakan nada dering sendiri, aplikasi nada dering iPhone yang satu ini layak dicoba. Melalui aplikasi ini, Anda bisa mendownload ribuan nada dering dan nada peringatan untuk iPhone secara gratis.

Jika Anda bosan dengan nada dering SMS, email, maupun pesan suara yang itu-itu saja, tidak ada salahnya mencoba berbagai ringtone terpopuler yang lucu dan unik. Tersedia pula berbagai macam efek suara seperti air mengalir, langkah kaki, dan masih banyak lagi.

Free Ringtone Downloader menyediakan berbagai nada dering mulai dari nada yang lembut dan pelan untuk digunakan di lingkungan kerja, nada yang bersemangat untuk alarm di pagi hari, atau ringtone karakter kartun yang lucu dan menggemaskan.

Back to Content ↑

4. Cool Ringtones

Cool Ringtones merupakan aplikasi yang berguna untuk membuat nada dering di iPhone. Pasang ringtone favorit Anda sebagai nada dering untuk panggilan, pesan suara, email, maupun alarm sehingga tidak perlu lagi tertukar dengan dering orang lain.

Dengan berbagai koleksi ringtone bawaan, Anda bisa memodifikasi untuk mendapatkan nada dering yang unik dan berbeda. Jangan lupa untuk menyetel volume dan pengaturan suara demi mendapatkan hasil suara terbaik. Jika Anda penggemar musik, aktivitas ini bisa jadi sangat menyenangkan.

Dan yang tak kalah menarik, Anda bisa menemukan nada dan suara baru yang di-update secara rutin. Tapi jika Anda mengalami gangguan seperti iPhone tidak bisa update aplikasi, Anda mungkin perlu menghapus aplikasi ini dan mengunduh kembali.

Back to Content ↑

5. Ringtone Maker Pro

Aplikasi nada dering satu ini memperoleh rating yang cukup baik di App Store. Melalui aplikasi ini, Anda bisa menciptakan berbagai nada untuk alarm, pengingat, pesan SMS, pesan suara, dan lain sebagainya.

Cara menggunakannya pun sangat mudah. Hanya dengan memilih lagu dari koleksi yang tersedia, lalu pilih bagian tertentu untuk diubah menjadi ringtone. Dengan teknologi yang dimiliki, Anda bisa membuat nada dering dengan mudah dan cepat.

Tersedia beragam fitur yang dihadirkan oleh Ringtone Maker Pro, seperti kontrol mudah, fade in/out, serta fitur penyimpanan. Anda juga bisa mengekspor nada dering melalui iTunes dan berbagi dengan orang-orang sekitar.

Back to Content ↑

Dengan sederet aplikasi nada dering iPhone di atas, Anda bisa menentukan pilihan dengan lebih mudah. Jika Anda memiliki kreativitas dan cukup waktu, tidak ada salahnya untuk menciptakan ringtone sendiri. Jika tidak, Anda bisa mengunduh ringtone pilihan dan menggunakannya secara langsung. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!