Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

15 Link Alternatif Nonton Film Selain LK21, LayarKaca21, dan Indoxxi Streaming Film Terbaru di Sini!

15 Link Alternatif Nonton Film Selain LK21, LayarKaca21, dan Indoxxi Streaming Film Terbaru di Sini!
15 Link Alternatif Nonton Film Selain LK21, LayarKaca21, dan Indoxxi Streaming Film Terbaru Terdapat 15 opsi lain link nonton film gratis selain LK21, LayarKaca21, serta Indoxxi, buat nonton streaming film terbaru di disini. LK21 serta Indoxxi adalah tempat nonton film streaming film terupdate yang setidaknya banyak diakses oleh penggila film tanah air.

kenapa Begitu? LayarKaca21 serta Indoxxi tercantum sebagai akses serta sediakan banyak film terbaru. Link Layarkaca21serta Indo XXI juga memiliki banyak keunggulan, kamu tidak harus mengeluarkan biaya buat menonton film yang kalian sukai.

Apakah Link layarkaca21 Dan IndoXXI Bisa Kalian Akses Buat Nonton Film Streaming?

Link layarkaca 21 serta IndoXXI bisa diakses tapi nyatanya sekarang situs nonton film gratis tidak bisa diakses lagi. Tetapi masih banyak pengganti link alternaif nonton film di LK21 serta Indoxxi yang resmi dan serupa 15 link nonton movie yang bakal dailyinfo.com ulas sebagai berikut.

IQIYI

IQIYI jadi salah satu situs nonton movie sempurna yang memberikan Kemudahan untuk kamu yang mencari serial drama Asia lebih-lebih cina. Selain drama cina kamu bisa menikmati drama Korea sampai-sampai kegiatan Variety Show. Banyak dari konten IQIYI yang terbaru yang dapat dinikmati secara gratis.

Netflix

Selain nonton film LK21 yang jelas sebagai situs ilegal, kamu bisa melihat film melalui Netflix. Banyak jenis film yang ditayangkan, banyak sekali film documenter yang mendapati bermacam apresiasi. kamu bisa melihat Netflix di hp, laptop, pc, atau smart TV.

Sebagian film yang sedang tranding di Netflix misalnya drama Korea, film Indonesia, serta film-film jadul dan terkini. kamu dapat diakses linknya di sini :

CatchPlay+

Selanjutnya, memiliki CatchPlay+ yang mampu kamu terapkan buat menyaksikan film streaming yang sah. Link film ini sediakan bermacam jenis film pojugar, serta film series seperti Harry Potter, animasi, sampai film Indonesia. Mempunyai film yang mampu ditonton gratis dengan memiliki aplikasi ini, akan tetapi kamu juga bisa berlangganan dengan tarif paket Rp45 ribu perbulan – Rp270 ribu per 6 bulan.

Disney+ Hotstar

Disney+ Hotstar adalah salah satu layanan streaming film resmi. Di Disney+ Hotstar ada banyak jenis film terbaru, untuk penggila film Marvel, cawis di sini. Semua film serial sampai film Marvel tersedia disini. Selain itu, di Disney+ banyak juga film Indonesia. Tidak usah mahal-mahal, biaya langganannya tidak sampai Rp50 ribu.

VIU

Dengan VIU, kamu bisa nonton drama Korea, drama Jepang, atau film Indonesia. Buat mampu yang ingin menyaksikan seluruh film action atau drama terdapat  di sana, kamu tentu harus berlangganan terlebih dahulu.

Vidio

Saat ini Indonesia telah banyak memproduksi film serial yang tidak kalah dengan Drama Korea, seperti My Nerd Girl yang tayang di Vidio. Film Serial Indonesia itu sukses jadi pembicaraan publik yang sanagat trending saat ini.

Selain memberikan kemudahan dalam memberikan akses untuk menyaksikan film serial Indonesia, Vidio serta beken dengan kemudahan buat menyaksikan Tournamen olahraga.

Kamu bisa menyaksikan secara free di ini akan tetapi mesti mengelus dada andaikan terbisa promosi selagi menyaksikan. Dengan berlangganan kamu mampu menyaksikan tanpa diusik dengan promosi.gratis kamu mampu akses linknya.

Bioskop Online

Salah satu opsi sah untuk kamu yang mau berubah dari LK21 alias layarkaca21 serta IndoXXI. Bioskop Online memberikan Kemudahan buat menyaksikan film terbaru serta serial terbaru dengan bermacam jenis. Sebut saja thriller, horror, romance serta masih banyak lagi. Untuk dapat menikmati film ini kamu mesti berlangganan.

Mola TV

Mola adalah layanan streaming cuplikan multibasis dengan layanan over-the-top di Indonesia serta Timor Leste. Disediakan bermacam tontontan dari drama atau film. Selain itu Mola juga sediakan layanan streaming seputar olah raga yang sanagat lengkap.

HBO Go

HBO Go yaitu salah satu layanan streaming film terlengkap. Kamu bisa menyaksikan Film HBO Original, HBO Asia Original, serta film Hollywood. Kamu juga dapat menyaksikannya dari handphone. Dengan melakukan subcribe  Rp 60 ribu per bulan, kamu dapat melihat tiap film yang dimiliki.

Goplay

Goplay adalah salah satu layanan streaming film serial dari Gojek, konser irama atraksi irama (showcase), temu penggemar, serta konten hiburan yang lain. Salah satu konten original di Goplay yaitu Gossip Girl Indonesia.

MAXstream

MAXstream adalah aplikasi cuplikan streaming dari Telkomsel. Di aplikasi ini, memiliki ribuan film serta serial TV, positif MAXstream Original, channel TV lokal, sampai channel universal. Banyak juga jenis film yang didatangkan, Film action, horor, drama, sampai humor.

Hulu

Merupakan salah satu platform yang menyediakan koleksi film yang Berkualitas HD. Dengan seperti itu, kualitas gambar sangat cerah. Untuk Menton Film dan mengakses film pertama kali kamu harus berlangganan tiap bulannya.

FilmRise

Di FilmRise, terdapat lebih dari 30.000 tajuk film serta tv show. Di FilmRise juga disediakan film dengan judul ikonik, salah satunya Hell's Kitchen kreasi Gordon Ramsay.

Genflix

Genflix adalah aplikasi untuk menyaksikan siaran langsung seperti bola atau koleksi film. Genflix menyediakan film box office yang mengambil apresiasi universal atau film pendek.

Iflix

Terakhir ada apk Iflix, di sana terdapat banyak film serial serta film drama yang dapat anda tonton. Iflix juga mempunyai film subtitle Indonesia, jadi kalian tidak kuatir lagi dan mengerti jikalau ingin menyaksikan film serial ataupun drama cina, Korea serta luar negeri yang lain. Kalian bisa menonton film terbaru dengan legal sebagian free buat sebagian kategori spesifik.

Demikian tentang 15 opsi lain link nonton Film Selain LK21, LayarKaca21, serta IndoXXI buat nonton streaming film terbaru.***