Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

Sedang Cari Handphone Baru? Inilah 5 Rekomendasi Handphone Terbaru 2020

Sedang Cari Handphone Baru? Inilah 5 Rekomendasi Handphone Terbaru 2020
Samsung Galaxy M51

Sedang Cari Handphone Baru? Inilah 5 Rekomendasi Handphone Terbaru 2020

Handphone merupakan salah satu benda yang sangat penting di kehidupan di era sekarang. Dengan menggunakan handphone, manusia akan mendapatkan informasi secara cepat dan mudah sehingga manusia tidak akan keteteran dalam mengerjakan pekerjaannya masing-masing. Selain itu, handphone juga untuk mencari hiburan.

Seiring berjalannya waktu, handphone mengalami pembaharuan terus menerus untuk memenuhi kebutuhan yang semakin hari semakin dibutuhkan. Handphone akan meningkatkan fasilitas dan performa agar ketika dipakai pengguna akan merasa nyaman. Selain itu, handphone saat ini menampilkan spesifikasi yang semakin mumpuni.

Namun pada saat ini handphone yang memiliki spesifikasi tinggi tidak selalu mempunyai harga yang tinggi dan cenderung terjangkau oleh masyarakat. Handphone ini sangat cocok untuk Anda yang ingin memiliki handphone yang bagus tetapi tidak ingin merogoh saku celana. Penasaran bukan? Yuk ikuti terus ulasan ini sampai tuntas.

TOC / Daftar Isi

BACA JUGA: Mengenal Realme Narzo, Ponsel Terjangkau di Kelas Flagship?

5 Rekomendasi Handphone Tahun 2020

Handphone dengan mempunyai performa yang bagus merupakan handphone yang diidam-idamkan bagi sebagian orang. Hal ini dikarenakan performa bagus pada handphone akan membuat pekerjaan lebih cepat dan selesai lebih cepat tanpa adanya hambatan. Berikut rekomendasi handphone di tahun 2020 yang wajib Anda ketahui, diantaranya:

Back to Content ↑

1. Samsung Galaxy M51

Handphone seri ini adalah seri terbaru Samsung dalam keluarga seri M. handphone ini memiliki berat 213 g dan layar 6,7 inch yang sudah memiliki panel super AMOLED plus dan sudah FHD+. Selain itu, handphone ini juga memiliki chipset Snapdragon 730G dengan dipadukan dengan memori ROM 128GB dan RAM 8GB.

Terdapat beberapa keunggulan dari handphone Samsung galaxy M51 yang wajib Anda ketahui yaitu, memiliki baterai dengan kapasitas 7000 mAh disertai dengan fitur super fast charging sebesar 25W.

Dengan baterai berkapasitas demikian, handphone ini mampu digunakan untuk menelpon selama 64 jam serta mampu digunakan untuk mendengarkan musik selama 182 jam, dan menonton film selama 34 jam tanpa harus dicas terlebih dahulu.

Samsung series galaxy M51 juga memiliki spesifikasi kamera yang tidak kalah bagus. Hal ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki hobi fotografi. Handphone seri ini memiliki lensa utama 64 MP, lensa ultrawide 12 MP, lensa makro 5 MP dan lensa depth sensor 5 MP. Namun handphone ini masih relatif mahal di kalangan mid-range.

Back to Content ↑

2. Realme Narzo

Realme narzo merupakan handphone yang mampu menyita perhatian banyak orang. Hal ini dikarenakan realme narzo merupakan handphone dengan memiliki chipset Helio G90T disertai dengan RAM 4GB dan ROM 128GB sehingga dijuluki sebagai handphone terbaik berbasis Android 10.

Dengan memiliki spesifikasi yang demikian, handphone ini sangat lancar ketika digunakan untuk bermain game sepanjang hari ataupun melakukan komputasi pada level menengah ke berat. Selain itu, realme narzo juga memiliki layar ultra smooth display FHD+ 6,5” serta memiliki refresh rate 90Hz.

Handphone realme narzo ini juga mumpuni untuk kegiatan fotografi. Hal ini dikarenakan handphone ini memiliki lensa utama 48 MP, lensa ultra wide 8 MP, lensa makro 2 MP serta lensa portrait B&W. Kamera yang dimiliki realme narzo juga mampu merekam dengan resolusi 4k dengan kecepatan 30 fps.

Lensa depan yang dimiliki handphone ini menggunakan lensa 16MP bergaya punch hole. Namun, kekurangan kamera yang dimiliki handphone ini adalah kinerja kamera utama dan kamera depan kurang maksimal ketika digunakan pada malam hari.

Back to Content ↑

3. Xiaomi POCO X3 NFC

Handphone ini yang rilis pada awal bulan oktober memiliki teknologi yang bagus. Handphone xiaomi seri ini sudah mendukung refresh rate 120Hz dengan sampel sentuh 240Hz. Selain itu, handphone ini memiliki chipset snapdragon 723G dengan kapasitas baterai 5160 mAh dan disertai dengan fitur fast charging 33W.

Dengan spesifikasi yang demikian, handphone ini menjadi incaran banyak orang, khususnya bagi gamers. Hal ini dikarenakan handphone ini sangat mendukung untuk berbagai game berat tanpa adanya hambatan sedikit pun. Selain itu layar dari handphone ini juga dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 5.

Handphone Xiaomi seri ini juga mendapatkan dukungan teknologi Game Turbo 3.0 yang mampu meningkatkan stabilitas game hingga 37,9% dan disertai dengan peningkatan akselerasi sentuh mencapai 100%.

Selain itu, tak ketinggalan terdapat teknologi Liquid Cool 1.0 plus yang biasa terdapat pada laptop yang berfungsi sebagai overheating. Handphone ini juga mempunyai konfigurasi kamera yang tak kalah bagus, yaitu 20 MP kamera selfie dan 64MP Al quad kamera.

Namun dibalik kelebihan yang dimiliki handphone ini mempunyai bobot 215 gram yang mana tergolong cukup berat dan tidak nyaman ketika digenggam. Selain itu body belakang handphone terbuat dari plastic dan dalam paket bawaan tidak terdapat earphone.

Back to Content ↑

4. Vivo X50 Pro

Handphone ini juga tak kalah bagus dengan yang lain. Handphone ini merupakan handphone yang lebih ditujukan untuk Anda yang menjadi fotografi kelas pro. Hal ini dikarenakan handphone ini mempunyai spesifikasi yang bagus, terutama pada kameranya.

Handphone ini memiliki spesifikasi yang bisa tergolong mewah, yaitu sudah menggunakan chipset Snapdragon 765G sebagai jeroan utama serta memiliki RAM 8GB dan ROM 256GB. Selain itu baterai yang terdapat pada handphone ini memiliki kapasitas 4315 mAh dan memiliki fitur fast charging versi 2.0.

Selain itu, handphone ini mempunyai teknologi gimbal stabilization dengan kamera utama 48 MP. Dengan memiliki teknologi yang demikian, kamera ini mampu menangkap objek dengan sudut pandang sampai 300% lebih besar dibandingkan dengan fungsi OIS standar.

Algoritma yang terdapat pada vivo X50 Pro dikembangkan hingga mencapai 60x hyper zoom. Namun kekurangan dari handphone ini adalah tidak mendukung adanya kartu microSD, sehingga tidak akan bisa mempunyai penyimpanan secara eksternal.

Back to Content ↑

5. OPPO Reno4

OPPO Reno4 mempunyai layar FHD dengan panel OLED dan menggunakan chipset Snapdragon 720G sebagai jeroan utamanya dengan mempunyai penyimpanan internal 128GB.

Dengan mempunyai spesifikasi yang demikian, handphone ini mempunyai performa yang tangguh ketika digunakan untuk multitasking bahkan untuk bermain game sekalipun.

Fitur lain yang berada di handphone ini adalah fitur smart AirControl. Fitur ini adalah fitur yang mengizinkan penggunanya untuk menjelajahi media sosial dan menerima panggilan telepon tanpa menyentuh layar sekalipun.

Selain itu, handphone ini juga mempunyai spesifikasi mewah lainnya seperti kamera 48MP dengan fitur Al Color Portrait. Fitur ini mampu menghasilkan latar belakang hitam putih dengan jelas akurat dan memukau. Layar yang dimiliki OPPO Reno 4 ialah mempunyai ukuran 6,43 inch beresolusi FHD+ dan mampu refresh rate 60Hz.

Seperti yang sudah Anda ketahui, handphone merupakan salah satu barang yang penting bagi saat ini. Bahkan dengan handphone beberapa pekerjaan terselesaikan dengan baik. Selain itu, handphone juga dapat digunakan sebagai sarana hiburan, seperti bermain game. Hal ini dikarenakan handphone yang digunakan mempunyai spesifikasi yang mumpuni.

Seiring berjalannya waktu, teknologi terus berkembang. Handphone juga akan mempunyai perkembangan spesifikasi. Dengan demikian Anda dapat mengerjakan pekerjaan semakin mudah dan cepat.

Back to Content ↑

Semoga ulasan ini dapat membantu dalam memilih handphone dengan spesifikasi sesuai dengan kebutuhan Anda. Jadi Anda memilih handphone yang mana? Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!