Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

10 Deretan Aplikasi Terbaru 2020 dan Keren dengan Fitur Anti Mainstream

10 Deretan Aplikasi Terbaru 2020 dan Keren dengan Fitur Anti Mainstream
Wave to Unlock and Lock

10 Deretan Aplikasi Terbaru 2020 dan Keren dengan Fitur Anti Mainstream

Bagi Anda para pengguna Android tentunya tidak asing lagi dengan Play Store. Ya, di Google Play Store menyediakan banyak sekali database aplikasi yang bisa digunakan dan dipilih oleh para pengguna Android termasuk juga beberapa aplikasi terbaru 2020. Anda mungkin belum begitu familiar dengan beberapa aplikasi terbaru ini, namun fungsi yang ada di dalamnya tentu akan cukup membantu Anda nanti.

Fitur-fitur yang ada bisa dibilang Anti Mainstream atau berbeda dengan sebelumnya. Langsung saja yuk simak beberapa ulasan mengenai aplikasi canggih dan keren paling baru untuk para pengguna Android di tahun 2020.

TOC / Daftar Isi

Wave to Unlock and Lock

Berbicara mengenai aplikasi keren yang ada di smartphone Android, sepertinya Anda perlu mencoba menggunakan aplikasi Wave To Unlock. Siapa sangka meskipun Anda menggunakan ponsel jadul/zaman dulu yang belum ada fingerprint, Anda tetap bisa menikmati fitur satu ini dengan bantuan aplikasi Wave to Unlock.

Aplikasi Android terbaru satu ini akan bisa menjadikan Anda membuka alias mengaktifkan layar smartphone Android tanpa menyentuhnya sama sekali. Begitupun sebaliknya untuk mengunci layar juga lho.

Setelah aplikasi diaktifkan, kamu cukup dengan melambaikan tangan ke arah layar, maka smartphone otomatis akan menyala. Ajaib banget bukan?

Back to Content ↑

Clap to Find

Aplikasi yang terbaru ini bisa dibilang sangat cocok bagi Anda yang sering teledor dan suka lupa menaruh ponsel. Tidak ada salahnya mencoba aplikasi ini jika kerap kejadian smartphone terselip dan tertinggal di tempat lain.

Clap to Find bisa digunakan untuk menemukan lokasi atau keberadaan ponsel dengan cara menepuk tangan. Jadi ketika Anda menepuk tangan atau bertepuk tangan maka secara otomatis nantinya akan terekam lewat mikrofon selanjutnya ponsel akan mulai merespon dan menyalakan alarmnya. Bagaimana cukup menarik bukan?

Back to Content ↑

Intra

Kebanyakan dirumah saja tentunya akan menjadikan Anda merasa bosan dan mencari beberapa kegiatan untuk mengisi waktu luang tersebut salah satunya adalah dengan menonton film lewat aplikasi Netflix. Hanya saja ada kendala dimana jaringan internet dengan provider Telkomsel dan Indihome kadang tidak bisa digunakan.

Tapi Anda tidak perlu merasa khawatir sebab ada Intra, aplikasi terbaru 2020 yang akan membantu untuk tetap bisa menikmati nonton film di Netflix. Aplikasi DNS ini memiliki fungsi hampir sama dengan aplikasi VPN Netflix dan bisa Anda miliki secara gratis apabila menikmati tayangan film serta serial Netflix, walau sebenarnya memang diblokir.

Sebagai pengguna Anda hanya perlu mengaktifkan Toggle yang ada di dalam Intra, dengan begitu aplikasi terbaru ini akan langsung dapat menghubungkan Anda dengan aplikasi streaming paling populer tersebut.

Back to Content ↑

1Password

Anda termasuk orang yang pelupa? Salah satu faktor yang bisa menjadikan Anda lupa yakni memiliki akun digital dengan jumlah yang cukup banyak. Maka dengan begitu, membuat Anda sering lupa untuk mengingat password yang digunakan. Jika Anda termasuk salah satunya maka Anda bisa unduh aplikasi terbaru 2020 dan keren yakni 1Password yang bisa jadi solusinya.

Aplikasi 1Password mempunyai cara kerja yang mana aplikasi nantinya bisa menyimpan password lalu melakukan login secara praktis tanpa harus repot memasukkan password ulang dari akun digital.

Back to Content ↑

AirDroid

Masih tentang aplikasi terbaru 2020 dan canggih, berikutnya ada aplikasi AirDroid yang akan menjamin kemudahan Anda dalam memindahkan file dari ponsel Android ke komputer atau sebaliknya. Dengan begitu maka Anda tidak perlu repot lagi membawa USB ataupun flashdisk OTG dan lainnya.

Fungsinya tidak hanya itu saja ya namun ada juga fungsi mirroring layar HP yang ada di dalam aplikasi AirDroid Dimana Anda akan sangat dimungkinkan untuk menyadap WhatsApp orang lain dari jarak jarak jauh. Aplikasi satu ini cukup available pada Android 4.0 ke atas. Mengenai ukuran biasanya akan bervariasi berdasarkan perangkat yang sedang digunakan.

Back to Content ↑

Adobe Spark Post

Siapa sih yang tidak ingin tampilan Feed atau Instagram Storynya terlihat keren seperti selebgram? Tampaknya hampir semua pengguna Instagram tentu ingin memiliki tampilan yang kece dan oke tersebut. Tampilan Instagram yang kece bisa dengan mudah anda dapatkan dengan bantuan aplikasi Adobe Spark Post.

Selain mudah digunakan ternyata ada banyak sekali template yang bisa dipilih. Dengan begitu desain untuk tampilan Instagram pun bisa disesuaikan dengan keinginan maupun kebutuhan. Anda pun tidak perlu merasa khawatir sebab aplikasi edit foto yang satu ini dapat digunakan secara gratis tanpa harus berlangganan.

Back to Content ↑

7. TrueCaller

Aplikasi terbaru 2020 TrueCaller merupakan salah satu aplikasi Android paling berguna: terutama pada hal keamanan. Keamanan yang dimaksud disini adalah keamanan dalam hal panggilan telepon. Sebagai pengguna Anda bisa memblokir panggilan telepon serta nomor-nomor yang tidak dikenal atau tidak diinginkan seperti halnya scam, penipuan dan sejenisnya.

Anda yang masih sering dihubungi nomor-nomor tidak dikenal dan merasa risih sepertinya bisa langsung unduh aplikasi truecaller sebagai alternatif untuk mengatasi masalah tersebut. Bukan hanya nomor-nomor yang tidak penting ya bahkan nomor mantan sekalipun bisa anda blokir dari aplikasi ini baik untuk layanan Telepon maupun SMS.

Back to Content ↑

8. Mobile Premier League

Kini ponsel Android tidak hanya bisa digunakan untuk berkomunikasi saja. Bahkan Anda juga bisa mendapatkan uang melalui beberapa aplikasi penghasil uang seperti halnya Mobile Premier League. Aplikasi ini merupakan aplikasi penghasil uang dalam bentuk saldo Go-Pay yang mana hanya mengharuskan Anda untuk bermain game saja agar bisa memperoleh sejumlah token.

Token yang sudah didapatkan dari bermain game nantinya bisa ditukarkan dalam bentuk saldo Go-Pay. Anda bisa memainkan Mobile Premium pada saat santai atau sedang di sela-sela waktu luang. Satu dayung dua bola terpenuhi selain bermain game Anda juga bisa mendapatkan uang menarik bukan?

Back to Content ↑

WiFi Map

Wi-Fi Map sepertinya menjadi aplikasi terbaru 2020 yang akan membantu untuk masalah koneksi jaringan. Aplikasi Wifi Map berfungsi untuk menampilkan jaringan wi-fi di sekitar Anda. Didalam aplikasi yang sama terdapat database kurang lebih 100 juta wi-fi yang ada di seluruh dunia.

Bukan hanya sekedar akan menemukan lokasi dari Wi-Fi saja namun anda pun dapat mengetahui password Wi-Fi yang terkunci secara mudah kemudian dibagikan kepada para pengguna wifi map lainnya.

Back to Content ↑

TunnelBear VPN

Aplikasi WhatsApp, Instagram, maupun Facebook kadang bisa secara tiba-tiba tidak bisa diakses Nah ketika Anda mengalami permasalahan seperti satu ini maka tidak perlu merasa khawatir sebab Anda hanya perlu menghubungkannya dengan aplikasi VPN paling baik. Dengan begitu Anda pun bisa kembali mengakses platform sosial media.

Salah satu aplikasi terbaru 2020 Android terbaik yang digunakan sebagai VPN serta dapat dengan mudah Anda bisa Anda pakai secara gratis yakni TunnelBear VPN. Aplikasi satu ini dikenal sebagai aplikasi lintas platform yang memiliki jaringan internet yang stabil serta kecepatannya terjamin. Dijamin Anda tidak akan merasakan lemot.

Back to Content ↑

Nah, itulah dia beberapa aplikasi terbaru 2020 untuk ponsel Android yang bisa Anda unduh dengan fungsi anti mainstream. Dengan begitu Anda pun bisa melakukan beberapa hal yang mana sebelumnya belum bisa digunakan berkat bantuan beberapa aplikasi di atas. Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat!

Oldest Post