Skip to main content

Mau UANG?? Kirim artikel yang berkaitan dengan niche Blog Daily Info DISINI. Artikel/tulisan yang disetujui akan dapat imbalan uang, atau dapat ditukar dengan pemberian Backlink Nofollow dari Kami.

×

8 Keunggulan iPhone 11 Ini akan Bikin Anda Susah Berpaling!

8 Keunggulan iPhone 11 Ini akan Bikin Anda Susah Berpaling!
iPhone 11

8 Keunggulan iPhone 11 Ini akan Bikin Anda Susah Berpaling!

Kaum milenial pasti paham betul dengan ponsel yang satu ini. Ya, karena ponsel ini ini sempat menjadi perbincangan hangat di dunia maya maupun dunia nyata. Siapakah dia? Dia adalah iPhone 11 yang merupakan produk Apple keluaran tahun 2019. iPhone 11 juga merupakan terusan dari produk yang pernah menjadi iPhone terlaris di tahun sebelumnya, yaitu iPhone XR.

Lalu, apa saja sih keunggulan yang dimiliki iPhone 11 ini sampai-sampai menjadi perbincangan hangat. Yuk langsung saja simak kelebihan dari iPhone 11 berikut ini;

TOC / Daftar Isi

Tingkat Kecerahan Layar

Keunggulan pertama yang bisa langsung diamati secara kasat mata adalah tingkat kecerahan layarnya yang baik, sehingga ketika menampilkan foto maupun video kecerahannya pun juga pas.

Meskipun bukan merupakan yang terbaik, tetapi dengan layar berdimensi 6,1 inch disertai resolusi 828x1792 piksel sudah bisa menampilkan kualitas yang oke lho. Agar lebih aman, layar ponselnya juga sudah dilengkapi dengan anti gores sebagai pelindung. Tidak hanya itu saja, layar ponsel ini juga sudah berteknologi true-tone dan wide color gamut.

Back to Content ↑

Tangguh

Desain yang dimiliki iPhone 11 sangat tangguh. Buktinya, ponsel akan baik-baik saja meskipun terendam dalam air. Jika memang nekat, Anda bisa membuktikannya sendiri, yakni dengan memasukkannya ke dalam air yang tidak terlalu dalam.

Hal tersebut dikarenakan Apple iPhone 11 ini sudah dibekali sertifikasi anti air IP68. Dengan begitu, ponsel keluaran Apple ini bisa bertahan di air dengan kedalaman 2 meter dalam jangka waktu kurang lebih 30 menit. Menakjubkan sekali kan? Jadi, meskipun sempat jatuh di air, Anda kini sudah tidak perlu khawatir lagi.

Back to Content ↑

Baterai Awet

Keunggulan lain dari iPhone 11 adalah baterainya yang awet dan tahan lama, karena memiliki kapasitas yang cukup tinggi. Adapun kapasitasnya yakni Li-ion 3.110 mAh, kapasitas yang pas bagi iPhone dan memang tergolong kecil bagi ponsel android.

Setelah diuji, tercatat hasil endurance rating 94h. baterai ponsel ini bisa mencapai 17 jam 45 menit waktu bicara. Sedangkan jika digunakan untuk mengakses internet kurang lebih bisa bertahan hingga 15 jam 29 menit. Lain halnya jika digunakan untuk video playback akan bertahan hingga 18 jam 43 menit.

Pihak Apple sendiri menyatakan bahwa daya tahan dari iPhone 11 ini memang unggul 1 jam dibanding dengan iPhone keluaran sebelumnya yaitu iPhone XR. Beberapa pengguna juga telah membuktikan bahwa baterai ini bisa bertahan dalam kurun waktu satu hari dan tersisa 15% hingga pukul 10 malam.

Kasus di atas terjadi apabila ponsel digunakan hanya untuk internetan sedang, menonton YouTube dan juga merespon notifikasi. Jika pemakaian melebihi angka tersebut maka bisa saja baterai akan habis sebelum waktu yang disebutkan diatas.

Back to Content ↑

Audio Jernih

Tidak hanya unggul di baterai saja, iPhone 11 juga unggul dalam hal suara. iPhone 11 ini mempunyai speaker stereo di dua bagian. Pertama terletak di bagian bawah dan yang kedua terletak di bagian earpiece. Dengan adanya dual stereo tersebut kemudian bisa menghasilkan suara yang seimbang.

Suara yang dihasilkan mempunyai kapasitas bass yang cukup dan termasuk ponsel dengan audio yang kaya. Tidak heran jika audio merupakan salah satu keunggulan yang ditawarkan ponsel ini.

Back to Content ↑

Kamera Terbaik

Anda suka berfoto? Tampaknya kamera ponsel iPhone 11 ini sangat cocok Anda gunakan untuk menjalankan hobi berfoto Anda tersebut. Pasalnya kamera depan serta kamera belakangnya memiliki kualitas unggul.

Bayangkan saja, kamera yang pertama memiliki kapasitas 12 MP dan bukaan f/1.8. sementara kamera kedua mempunyai kamera ultra-wide 12 MP disertai bukaan f/2.8. Ditambah lagi, kamera ini sudah mendukung Quad-LED dual-tone flash dan HDR loh.

Jika Anda melakukan perekaman video, kamera ponsel ini juga sudah mendukung video dengan resolusi 2160p. Untuk hasil fotonya sendiri, jelas sudah tidak perlu diragukan lagi. iPhone 11 bisa menghasilkan foto yang bagus baik di waktu siang maupun malam hari.

Hal tersebut sudah cukup membuktikan bahwa meskipun dalam kondisi cahaya yang kurang pun tetap bisa menangkap hasil foto yang fantastis. Warna yang dihasilkan dari fotonya pun lebih nyata dan tajam.

Jika kamera belakangnya saja sudah sebagus itu, bagaimana dengan kamera depannya? Dengan resolusi 12 MP dan bukaan f/2.2 3D kamera, kamera depan ini bisa menghasilkan foto yang lebih bagus lagi dibanding dengan Anda menggunakan kamera iPhone XR. Terutama jika Anda menjajal portrait mode-nya loh.

Berdasarkan pemaparan diatas, rasanya sudah cukup jelas bahwa kamera yang dimiliki oleh iPhone 11 benar-benar bagus. Entah itu kamera belakang ataupun kamera depannya. Bahkan tidak hanya bagus saja tetapi juga sudah mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan keluaran sebelumnya.

Back to Content ↑

Dilengkapi Fitur WiFi 6

iPhone memang umumnya bisa menggunakan WiFi tergantung dari lingkungannya. Sehingga paling tidak Anda harus memiliki router yang paling dekat agar mendapatkan sinyal WiFi terbaik. Akan tetapi, iPhone 6 nyatanya lebih kompatibel dengan dunia WiFi yang biasa dikenal dengan WiFi 6.

Memang, WiFi 6 belum disertifikasi secara resmi, sehingga Anda belum bisa begitu mudahnya membeli router. Nah, jika suatu saat hal tersebut terjadi, maka ponsel Anda akan mampu bekerja secara cepat. Terutama dalam hal mentransfer data serta bertukar informasi.

Back to Content ↑

Pengisian Baterai Cepat

Seperti diketahui, selama ini banyak pengguna iPhone yang mengeluhkan tentang baterai yang cepat habis. Di sisi lain, proses pengisiannya juga membutuhkan waktu yang lama dibanding yang biasanya.

Saat Anda membeli iPhone dalam kondisi baru, maka biasanya Anda akan memperoleh pengisi berdaya rendah. Akan tetapi, berbeda dengan iPhone 11 yang hadir dengan spek yang jauh lebih tinggi.

Tidak hanya itu saja, iPhone 11 juga dilengkapi dengan charger USB-C khusus dan adaptor lighting. Keunggulan lain yang akan Anda dapatkan adalah bisa mengisi daya dalam kurun waktu yang terbilang singkat.

Back to Content ↑

Face Id Apple Terbaru

Fitur tercanggih dari iPhone 11 adalah dikenalkannya face id Apple yang memang sudah ada sejak iPhone versi sebelumnya. Dengan adanya fitur ini, tentunya sangat mempermudah pengguna dalam mengamankan ponselnya.

Pasalnya, hanya dengan menatap layar ponsel, layar kunci ponsel Anda akan secara otomatis terbuka. Nah, jika ada wajah lain yang menatap layar ponsel Anda layar kunci tidak akan bisa membuka dan mendeteksinya.

iPhone 11 mampu mendeteksi wajah Anda dalam kondisi yang lebih baik. Sehingga Anda bisa membukanya meskipun dari sudut yang berbeda, pencahayaan yang kurang dan juga jarak yang jauh.

Back to Content ↑

Dengan segala keunggulan-keunggulan yang didapatkan saat Anda menggunakan iPhone 11, tampaknya yang menjadi daya tarik tersendiri di kalangan masyarakat. Tidak heran jika iPhone 11 banyak diburu meski dengan penawaran harga yang terbilang tinggi. Harga tersebut seimbang dengan fitur yang akan didapatkan.

Berbicara masalah kualitas sendiri, hal itu bukanlah menjadi sebuah masalah. Seperti Anda ketahui jam terbang iPhone sudah cukup tinggi. Dengan begitu, kualitasnya juga sudah tidak diragukan lagi. Apakah Anda tertarik untuk memilikinya? Buruan, dapatkan iPhone 11 di gerai-gerai resmi Apple. Jangan sampai Anda menyesal karena kehabisan ponsel yang super canggih ini. Sekian, Terima Kasih dan Semoga Bermanfaat